Manfaat Minum Air Putih

Hello....semuaaa
kangen bangett nulis di blog  :D
Kali ini aq hanya pengen berbagi cerita & pengalaman yang udah aq rasain sejauh ini..

Semuanya pasti dong, udah pada tau manfaat air putih?
apalagi kita udah sering mendengar dianjurkan minum minimal  8 gelas air putih setiap hari, agar tubuh kita terhindar dari yang namanya DEHIDRASI.

Aq gak terlalu jauh menjelaskan segudang manfaatnya...aq hanya ingin berbagi cerita soal kebiasaan baikku. Setiap bangun tidur, sebelum melangkah ke kamar mandi untuk menggosok gigi atau aktivtas yang berhubungan dengan mulut (makan), aq selalu minum 1-2 gelas air putih.
Kebiasaan ini udah aq lakuin kurang lebih hampir 4 bulan.

Berawal dari program diet yang mau aku jalani.
hahahaha tapi sampai saaat ini gak kurus2 :'(
gak papa deh, yang penting aq gak over banget timbangannya. Dengan tinggi 158 cm dan berat badan 55 kg (Ini masih Ideal) :).
Yaap, sebenarnya melakukan kebiasaan baik itu supaya sehat aja. Tau kan polusi kendaraan, asap rokok, makanan & minuman yang banyak mengandung pengawet dan banyak lagi....yang intinya semuanya itu masuk ketubuh guee jadi TOKSIN :( :( :'(

Gue gak mau toksin2 itu bikin kita kena kanker, penyakit aneh lainnya....dan kulitt kita juga bisa mengalami AGING duluan...wuahhhhhhhhhhhhhhh gak gak mau! Dan kalian juga gak mau kan...gara2 toksin itu, kulit indah loe rusak...walo pun mau pake krim2 mahal, tetap aja perawatan dari dalam juga penting... Yaa salah satunya melakukan hal-hal sederhana MINUM AIR PUTIH :D

Dengan minum air putih dipagi hari dan saat perut kosong badan aq terasa lebih segar, terus juga nambah semangat apalagi aktivitas aq dari pagi sampai malam jam 11. Jadi begadang itu sudah menjadi rutinitas. Yaa mau gimana lagi, ini demi impian. Dan juga harus bisa menjaga dan merawat tubuh ini, salah satu bentuknya dengan minum air putih :). Kebiasaan sederhana tetapi berarti.

Gak hanya itu loh, minum air putih disaat perut kosong itu bagus banget membersihkan sistem pencernaan kita. Jadi habis minum air putih jangan langsung sarapan. Tunggu 30 sampai 1jam dulu, baru boleh diisi.

Nah, berhubungan aq punya kulit yang berminyak & berjerawat, Aq juga merasa manfaatnya bagi kulitku. Alhamdulillah jerawat sudah mulai berkurang, terus gak terlalu minyakkan tetapi tetap lembab.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIY Masker Kunyit dan Tomat

The Benefits of using the Computer

Paris Bukan Sekedar Eiffel